Senin, 19 April 2010

Law of attraction - The Secret,


Adakah kamu yang pernah bermimpi waktu kecil trus tiba-tiba mnjadi kenyataan..? kayaknya filosofinya hamper sama seperti yang ada di film the Secret.
Mungkin bagi kamu yang udah pernah baca buku Law of attraction atau film The Secret, mempunyai masing-masing pendapat. Sempet saya temui diforum banyak di internet, ternyata masih banyak yang tidak mempercayai arti film tersebut, mereka kadang menampik bahwa mana mungkin dengan hanya “berfikiran” saja hidup bisa berubah secara drastis ataupun bertahap menuju apa yang dipikirkan sebelumnya. Namun ternyata tidak sedikit juga yang percaya akan ilmu ketertarikan ini, termasuk saya. Kenapa?. Ya, karena saya mengalami sendiri, bahkan sebelum mengenal film the secret ataupun Law of attraction, saya bingung apa istilahnya waktu itu.

Setelah saya baca ternyata cukup masuk akal juga dan mungkin benar, karena sendiri sering sekali mengalami. Hal-hal yang dulu sangat kita inginkan, hingga kita selalu mengharapkan dan mempunyai keyakinan kita bakal mendapatkanya ternyata bias benar-benar terwujud loh. Semacam kekuatan sugesti menurut saya, tapi bagi penulis bukunya diterangkan bahwa ini aalah seperti gaya tarik-menark dengan alam.

Tidak ada komentar: